Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak Tentang Keberhasilan

Keberhasilan atau kesuksesan adalah hak setiap orang. Keberhasilan bagi masing-masing orang sangatlah relatif. Namun apapun itu, keberhasilan harus diraih dan diusahakan. Dalam meraih atau mengusahakan keberhasilan dan kesuksesan inilah kita memerlukan hati yang bijak. 

Terkadang kita juga memerlukan motivasi atau penguatan agar kita dapat tetap semangat dalam meraih keberhasilan tersebut. Berikut beberapa kata bijak dan motivasi agar kita tetap semangat meraih keberhasilan dan kesuksesan hidup.

Kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam hidup ini adalah menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Lumsden)

Cara terbaik untuk memanfaatkan kehidupan adalah dengan menghabiskannya untuk sesuatu yang akan melampaui kehidupan itu sendiri. (Anonim)

Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. (Anonim)

Anda dapat meraih jauh lebih banyak saat satu jam bersama Tuhan daripada seumur hidup tanpa Dia. (Anonim)

Bakat saja tidak akan membuat Anda sukses. Demikian juga berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat, kecuali Anda siap. (Carson)

Jika kita telah mengupayakan yang terbaik, kita bisa menunggu hasilnya dengan tenteram. (Lubbock)

Perjalanan menuju sukses dipenuhi tempat-tempat perhentian yang menggoda kita untuk singgah. (Anonim)

Setiap pekerjaan adalah potret diri dari orang yang mengerjakannya. Berikanlah potret diri Anda yang terbaik. (Anonim)

Anda mungkin akan kecewa ketika gagal, tetapi Anda akan hancur bila tidak mencobanya. (Anonim)

Harapkanlah hal-hal yang besar bagi Tuhan. Usahakanlah hal-hal besar bagi Tuhan. (Anonim)

Kesuksesan tidak pernah final, kegagalan tidak pernah fatal, keberanianlah yang utama. (Anonim)

Anda tidak akan mencapai garis finish bila tidak meninggalkan garis start. (Anonim)

Sukses adalah menghasilkan buah sebanyak mungkin sesuai dengan karunia, kesempatan dan potensi Anda. (Warren)

Keberhasilan adalah persiapan yang bertemu dengan kesempatan. (Anonim)

Jika Anda mau melakukan apa yang orang lain tidak mau lakukan, Anda bisa mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan. (Winarto)

Waktu yang sulit tidak pernah berkesudahan, tetapi orang yang tegar terus maju. (Schuller)

Keadaan dan situasi memang memberi warna pada kehidupan, tetapi Anda telah diberikan pikiran untuk memilih warna yang digunakan. (Miller)

Jika kita menunggu hingga setiap kemungkinan hambatan disingkirkan sebelum kita melakukan pekerjaan bagi Tuhan, maka kita tidak akan pernah melakukan apapun (TJ Bach)

Tanpa diundang masalah akan tetap datang. Yang terpenting bukanlah kapan masalah akan datang, melainkan apakah kita akan menghadapinya dengan bijak. (Winarto)

Segala kebaikan akan datang kepada orang yang tidak duduk diam saat menunggu. (Anonim)

Siapa saja bisa berhasil di laut yang tenang, tetapi kemenangan atas badailah yang mendapatkan kehormatan yang sesungguhnya. (Schuller)

Sebuah rencana yang baik seperti sebuah peta. Ia menunjukan tujuan akhir dan biasanya rambu-rambu jalan terbaik untuk mencapainya. (Judd)

Tuhan mengulurkan tangan-Nya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras. (Aeschylus)

Dalam waktu Allah dan dengan cara Allah, padang gurun akan membuka jalan kepada sebuah tanah yang dialiri susu dan madu. (Foster)

Jangan biarkan dirimu terpuruk oleh rasa kecewa akibat kegagalan, kalau kamu mengerjakannya dengan sepenuh daya dan kemampuan. (Teresa)

Belajar untuk mengalah adalah langkah pertama untuk menjadi pemenang. (Anonim)

Perilaku baik menghasilkan senyuman, senyuman menghasilkan sahabat, dan sahabat lebih baik dari kekayaan. (Anonim)

Hanya orang terakhir yang berdiri karena ketekunannya yang berhak atas mahkota. (Khun)

Hari-hari yang kita lalui seperti koper-koper, semua berukuran sama; tetapi sebagian orang dapat memasukkan lebih banyak benda ke dalamnya daripada orang lain. (Anonim)

Segala sesuatu akan menjadi yang terbaik apabila mereka mengambil yang terbaik dari segala sesuatu yang terjadi. (Ziglar)

Tuhan memakai kemunduran untuk mendorong kita maju. (Anonim)

Lebah lebih dihormati dibandingkan mahluk lainnya bukan karena ia bekerja keras, melainkan karena ia bekerja untuk sesamanya. (Chrysostom)

Impian adalah tanda bahwa Tuhan bekerja di dalam hidup Anda. Khususnya jika impian itu untuk membantu orang lain melakukan sesuatu yang baik yang tidak dilakukan oleh orang lain. (Schuller)

Pencarian keunggulan adalah tanda kedewasaan. Pencarian kekuasaan adalah kekanak-kanakkan. (Anonim)

Orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki segalanya, mereka hanya memanfaatkan semua yang mereka miliki dengan sebaik-baiknya. (Anonim)

Tuhan memilih apa yang kita lalui, kita memilih bagaimana melaluinya. (Maxwell)

Saya hanyalah sebatang pensil di tangan Tuhan. Biarkan Dia menuliskan dengan pensil ini, apa pun yang Dia kehendaki. (Teresa)

Posting Komentar untuk "Kata Bijak Tentang Keberhasilan"